Thursday, 27 June 2019

Terpesona dengan Keelokan Pantai Pasir Panjang Malang, Akses Mudah dan Fasilitas Lengkap


Liburan ke Malang kalau tidak ke pantainya akan terasa tidak lengkap. Jika waktu yang terbatas menjadi alasan kamu, maka Malang harus tetap masuk list mu lagi. Pantai di Malang selalu memiliki pemandangan yang ciamik dan sayang dilewatkan. Salah satunya adalah Pantai pasir Panjang. Pantai dengan hamparan pasir luas seperti namanya. merupakan pantai Malang yang memiliki akses jalan beraspal dan mudah untuk dilalui motor ataupun mobil sehingga sangat cocok untuk liburan bersama keluarga ataupun orang terkasih.


Perjalanan dapat ditempuh selama satu jam lewat empat puluh menit dari pusat kota Malang dengan menggunakan roda dua. Kalau dengan roda empat saya kurang tau ya hehehe. Jalan menuju kesini sudah banyak rambu penunjuk arah yang membimbing kita untuk sampai tujuan sehingga tidak perlu takut untuk tersesat cukup mengikuti penunjuk arah ke Pantai Ngliyep karena letak Pantai Pasir Panjang masih satu lokasi dengan pantai Ngliyep, masyarakat di Malang itu ramah sehingga tidak perlu takut juga untuk bertanya kepada warga sekitar. Rutenya bisa dari Kota Malang lalu menuju arah Sukun kemudian melalui Pakisaji kemudian Kepanjen kemudian Pagak kemudian ikuti penunjuk arah untuk menuju Donomulyo dan jika sudah sampai daerah tersebut penunjuk arah menuju pantai-pantai malang sudah mulai banyak ditemukan.


Pantai ini sudah satu lokasi dengan pantai Ngliyep, maka jika kalian ke pantai ini kalian juga bisa sambil ke pantai Ngliyep, jarak tidak jauh yaitu cuma jalan kaki sedikit saja. Parkir yang tersedia juga cukup luas dan terdapat banyak gazebo serta warung-warung. Sehingga sangat cocok untuk liburan bersama keluarga kesini.


Namun tidak disarankan untuk berenang di pantai ini karena ombak yang ganas jadi kita hanya bisa bermain airnya pada tepiannya saja. Berjalan menepi pantai adalah hal yang harus kalian lakukan untuk melihat pemandangan pantai Pasir Panjang hingga ujung sambil menikmati lembutnya pasir putih di pantai Pasir Panjang ini. Jika mempunyai alat pancing ikan laut juga boleh dibawa kesini karena kalau cuaca sudah mulai sore banyak orang yang memancing ikan di tepi pantai ini dengan umpannya adalah udang.

Akses : Jalan beraspal dan mudah dilalui sampai pantainya dan lokasinya masih satu area dengan pantai Ngliyep sehingga 1 tiket bisa dua pantai.
Fasilitas : Tersedia warung, gazebo, ayunan, mushola, homestay, kamar mandi, toilet, parkir motor, parkir mobil, serta fasilitas buat outbond.
Harga tiket masuk :  Rp 15.000/orang dan untuk parkir motor Rp 5000.
Lokasi :


Share:

0 comments:

Post a Comment