Rabu, 19 Desember 2018

Pagupon Camp , Tempat Wisata Sekaligus Penginapan Unik yang Bisa Kamu Coba di Kota Batu



Kota wisata Batu selalu menghadirkan bermacam tempat wisata baru setiap tahunnya, baik berupa wisata alam yang baru maupun wisata buatan. Dalam beberapa kesempatan yang lalu saya mengunjungi tempat wisata yang cukup populer dikunjungi bagi mereka yang gemar berfoto-foto. Tempat tujuan ini menawarkan berbagai macam spot-spot menarik untuk kawula muda. Bagi kamu yang tertarik, penginapan tersebut bernama Pagupon Camp, penginapan yang juga terletak satu komplek dengan area Coban Talun dan Apache Camp di Tulungrejo, Bumiaji , Kota Batu. 


Tidak jauh dan tidak sulit untuk dikunjungi dengan menggunakan roda dua dan maupun roda empat. Tempat ini menawarkan fasilitas yang memadai mulai dari Musholla , tempat parkir luas, warung, dan juga terdapat beberapa lahan kosong yang bisa digunakan sebagai area camp disekitar Pagupon Camp ini. Untuk tiket masuk tergolong cukup murah, hanya dengan lima ribu rupiah kamu sudah bisa mendapatkan tiket masuk untuk satu orangnya.

Baca Juga :

APACHE CAMP,SPOT BARU YANG MANIS DAN INSTAGRAMABLE DI MALANG RAYA
EKSOTISME COBAN TALUN DI KOTA BATU
JALAN - JALAN KE WISATA INFINITY TERBESAR DI INDONESIA, INFINITY WORLD JATIM PARK 3


Penginapan ini terletak di kawasan yang sangat rindang dan sangat cocok buat kamu yang menyukai ketenangan, namun khusus hari minggu atau akhir pekan tempat ini begitu ramai oleh pengunjung. Pengunjung yang kesini mayoritas hanya untuk berfoto-foto dan bukan untuk menyewa penginapannya.

Terdapat dua macam bentuk penginapan dengan ukuran yang berbeda : 



Beberapa spot penunjang juga terdapat didalam area Pagupon Camp seperti spot gardu pandang, spot panggung seperti kupu-kupu dan bunga yang menambah daya tarik pemburu foto atau anak-anak instagramable di kota ini. Selain itu masih banyak juga fasilitas-fasiltas lainnya yang bisa kamu nikmati disini seperti warung makan lengkap dengan wifi gratisnya biar kamu tetap bisa terhubung dengan orang tersayang kamu. Menu yang ditawarkan pun beragam mulai dari delapan ribu rupiah sampai dengan belasan ribu rupiah dan mulai dari makanan ringan sampai dengan makanan berat :D .



Bagi kamu yang tertarik untuk hanya sekedar mengunjungi tempat ini bisa kamu tulis kedalam agenda mu buat akhir pekan depan dan buat kamu yang memiliki uang berlebih bisa juga coba menginap di Pagupon camp ini yang tentunya bisa memberikan kamu sensasi tersendiri dalam melewati malam bersama teman maupun orang tersayang, denger-denger satu malamnya disini untuk menginap dibanderol seharga 500.000 rupiah. CMIIW
Share:

0 komentar:

Posting Komentar