Tuesday, 17 April 2018

The Legend Star Batu, Lebih dari Sekedar Wax Museum

Japan Village
Kota Wisata Batu atau yang disingkat KWB memang selalu menghadirkan inovasi-inovasinya dan menegaskan bahwa Batu memang pusat wisata yang ada di Jawa Timur , mulai dari waterfall, theme park, kawasan kuliner, dan lain sebagainya. Membuat kota ini selalu ramai setiap akhir pekan, kini salah satu wisata baru yang menjadi primadona bagi masyarakat Jawa Timur adalah kehadiran Jatim Park 3 dengan berbagai macam tempat rekreasi di dalamnya mulai dari Dino Park, Galeri Musik Dunia, Infinity World, Circus Magic, dan yang terbaru adalah The Legend  Star.

Authetic Signature of Barack Obama
Sebuah kawasan dengan luas kurang lebih 2,3 hektar ini memiliki lebih dari seratus patung lilin didalamnya mulai dari national dan international figures hingga menjadikannya kini sebuah the largest wax museum di Asia . Bisa dibayangkan jika The Legend Star saja luasnya sudah 2,3 lalu bagaimana dengan keseluruhan Jatim Park 3 ? sudah pasti sangat luas bukan ?  . Jadi, selain patung lilin di dalam juga didesain sedemikian rupa, menyesuaikan dengan zona-zonanya mulai dari kawasan Istana Negara, White House, Amsterdam Airport Schipol Netherland, Taj Mahal, Little India, South Korea, China, Japan, Diagon Alley , dan masih banyak lagi bahkan saking terlalu banyaknya saya pun tidak hapal.


Bahkan beberapa koleksi hebat lainnya yang bisa kamu lihat adalah memorabilia dari tokoh-tokoh terkenal di dunia, kamu bisa menemukan berbagai jersey dari pebasket NBA lengkap dengan authentic signature atau tanda tangannya lengkap dengan properti asli dari pemain NBA tersebut dan ada juga sepatu dari pesepak bola top dunia lengkap dengan authentic signature bisa kamu temukan disini juga, dan masih banyak lainnya. Koleksi-koleksi ini bisa kamu lihat di sport zone , mulai dari koleksi pemain basket, pesepak bola, pembalap, pemain tenis, petinju, dan lain sebagainya lengkap dengan tanda tangannya. Tidak hanya dengan seorang atlet-atlet dunia beberapa benda dengan authentic signature oleh tokoh atau aktris dunia bisa kamu temukan disini juga seperti Barack Obama, Ice Cube, Johnny Depp, dan masih banyak lagi. 
Netherlands Zone

Little India
Dari sekian banyak tempat yang bagus untuk foto-foto, kawasan Japan Village dan Amsterdam adalah yang paling favorit. Jika kawasan Amsterdam ini menjadi primadona karena tempatnya yang sangat colorful sehingga menjadikan foto kamu sangat colorful dan kekinian, didukung dengan ornamen-ornamen pendukung seperti bunga-bungan , arsitektur bangunan ala Belanda, dan kincir angin seperti di Belanda. Selain Belanda, beberapa primadona lainnya adalah kawasan Japan Village, merupakan kawasan yang sangat total seperti di Jepang , lengkap dengan arsitektur pendukung dan ornamen-ornamen pendukung, juga terdapat ikan-ikan koi di parit sehingga menjadikan tempat ini persis seperti di Jepang dan tidak ketinggalan juga disekitarnya terdapat orang-orang menjual street food seperti di Jepang yang bisa kita santap atau kita beli. Terkhusus pada setiap weekend di The Legend Star bakalan ada Japanese Cosplay khusus area Japan Village.


Authentic Signature of Johnny Depp


Kawasan patung lilin yang paling banyak bisa kalian temukan di Zona Superhero dan Zona Hollywood, jika di Zona Hollywood kalian bisa menemukan patung lilin Harry Poter, Paul Walker, Brad Pitt, Angelina Jolie, dan masih banyak lagi. Sedangkan di  Zona Superhero banyak patung lilin pemeran dari film-film superhero terpopuler mulai dari Captain America, Hulk, Batman, Spider Man, dan masih banyak lagi.

Saat ini pada bulan April 2018 The legend Star terus berbenah untuk terus melengkapi koleksi-koleksinya , karena kebetulan saat gua datang kesini tempat ini masih dalam tahap pengembangan dan masih ada beberapa sudut yang belum selesai. pastinya jika ini sudah selesai 100% akan keren banget dan recommended banget pastinya. Tentunya juga bakal menjadi primadona baru bagi generasi milenial untuk foto-foto atau menghabiskan waktu luang. Selain itu bagi kalian yang muslim tidak perlu khawatir untuk beribadah karena didalam juga telah disediakan mushola bagi umat muslim untuk menunaikan kewajibannya terletak didekat kawasan Korea atau India.
Share:

0 komentar:

Post a Comment