Thursday, 1 March 2018

Eco Skywalk Jakarta , Tempat Hits dan Cocok Buat OOTD di Jakarta



Pernah dengar Helix Bridge di Singapore ? sebuah jembatan yang terletak di area Marina bay dan memiliki model bangunan seperti struktur DNA. Sekarang Jakarta sudah punya jembatan penghubung yang bisa digunakan oleh pejalan kaki seperti di Singapore tersebut yaitu Eco Skywalk Jakarta. Eco Skywalk adalah sebuah jembatan dengan kepanjangan kurang lebih 250 meter yang menjadi penghubung antara Central Park dan Neo Soho. Jembatan ini terletak di area Podomoro City dan dikelilingi oleh gedung-gedung Mall atau Apartemen, tepatnya di Jakarta Barat.

Jembatan ini memiliki lampu-lampu yang sengat cantik apabila mengunjunginya pada malam hari, yeahh ! be here in the night is the best !. Namun pada sewaktu-waktu jembatan ini bisa sangat ramai oleh para kaula muda dan tua yang ingin mengabadikan momennya disini karena jembatan ini terkenal sangat instagramable banget dan bikin foto-fotomu menjadi keren. Untungnya gue kesini ketika weekday dan pada siang hari jadi jembatan terlihat sangat-sangat sepi, kalau menurut gue mengunjungi siang-siang gini sangat cocok buat foto OOTD bagi lu semua yang senang foto OOTD.

Tak hanya sebagai jembatan penghubung para pejalan kaki saja namun pada tempat ini terdapat tempat duduk dan taman-taman kecil sehingga sangat cocok buat santai sejenak maupun beristirahat setelah capek keliling-keling Mall sambil menikmati pemandangan gedung tinggi atau menikmati lalu lintas kendaraan dibawahnya.


Mungkin jembatan penyeberangan dengan model yang artistik dan memiliki keunikan sendiri akan selalu menarik minat pejalan kaki untuk melewatinya. Jika anda ingin melihat Eco Skywalk ini dari atas anda bisa melihatnya dari jendela-jendela atas dari Neo Soho, sebenernya juga gue pengen nikmatin dari atas namun kemarin gak kepikiran karena sedikit buru-buru juga. Yah ! harapan gue sih yah semoga saja dilain waktu gua bisa ngunjungin tempat ini lagi hehehe .Kalau kesini jangan lupa juga mampir ke taman Tribeca di area Central park Mall , lumayan bisa santai-santai dengan pemandangan hijau dan asri sama keluarga maupun pacar.

Share:

0 komentar:

Post a Comment