Friday, 29 December 2017

Jalan - Jalan ke Wisata Infinity Terbesar di Indonesia, Infinity World Jatim Park 3


Electrone Maze
Ditengah hiruk pikuk kota yang kian lama makin padat, karena kebetulan tinggalnya di Kota bukan di Kabupaten dan ditambah tugas-tugas akhir semester yang kian banyak (maklum anak teknik kalau akhir semester banyak yang namanya tugas besar). Terpikir untuk menghabiskan waktu seru-seruan sebentar karena dari artikel yang pernah saya baca bahwa liburan adalah cara sederhana menghilangkan stress, Yah walaupun gak terlalu stress amat tapi dalam seminggu itu butuh banget yang namanya jalan-jalan sebentar buat ngelupain tugas kuliah sebentar.


Perjalanan yang yang dituju kali ini adalah sebuah wahana wisata baru yang kebetulan juga masih promo yaitu Infinity World di Jatim Park 3. Sebuah wisata yang bakalan cocok banget buat kids zaman now ataupun kids zaman old hehehe. Tempat wisata yang mengusung rumah kaca penuh kelap-kelip lampu dengan penatanan yang sangat indah membuat tempat ini berbeda dengan kebanyakan tempat wisata serupa lainnya dan kita akan menembus batas ruang hehehe . Terbagi dalam banyak zona mulai dari zona yang agak sulit menemukan jalan keluar sampai dengan zona yang terang benderang, seperti zona Time Tunnel, Stretch Maze, Electrone Maze, Beach Infinity, Jungle Bridge, Wildfire, Wobly, Glow Tubes, Mirror-lined chamber, Galaxy garden, dan masih banyak lagi.

Beach Infinity
Galaxy Garden
Setiap zonanya selalu memberikan kesan tersendiri kepada setiap pengunjung dan sebelum masukpun harus menggunakan sarung penutup sendal agar tidak membuat goresan pada kaca-kaca yang kita lewati di dalam, seperti halnya zona pada Wobly yang tergolong unik adalah ketika kita berteriak maka akan muncul teriakan dari zona selanjutnya yang cukup gelap, zona lain yang unik seperti Time Tunnel yaitu sebuah zona yang menurut saya cukup sulit untuk mencari jalan keluarnya dimana sangat gelap dan terlihat tidak ada ujung.

Glow Tubes
Mirror-lined chamber
Zona lain yang sangat kece yang bikin betah berlama-lama ketika sendiri maupun rame-rame bareng temen seperti zona Electrone Maze (foto paling atas) yang penuh dengan kelap-kelip lampu dan sangat cocok untuk foto-foto yang instagrammable dan ada juga zona lain yang serupa seperti zona Glow Tubes dan Mirror-lined chamber.

Adapun jika sudah normal untuk masuk ke wahana ini dipatok dengan harga Rp 30.000 dan kamu sudah bisa menikmati wisata Infinity World terbesar di Indonesia yang belum ada sebelumnya di Indonesia ini. Selain harus memasang penutup sandal kita juga tidak diperbolehkan membawa tas ataupun sejenisnya dan harus dititipkan di loker yang telah disediakan. So, tempat ini cocok banget buat kamu yang suka banget foto-foto ataupun hanya sekedar menghabiskan akhir pekar bersama teman-teman, keluar, dan pacar.
Share:

2 comments:

  1. Ingin city tour jogja gunakan saja layanan dari Naraharya Tour & Travel. Harga terbaik dengan layanan bintang lima. Buktikan segera.

    Promo Paket City Tour Jogja setiap hari di Naraharya. Dapatkan segera dan jadikan liburan ke jogjamu paling spesial.

    ReplyDelete
  2. Paket Bulan Madu Jogja dari Naraharya Trans Wisata ini bisa anda nikmati dengan berbagai macam pilihan rute wisata / destinasi wisata yang bisa anda custom dengan berbagai macam pilihan hotel untuk menginap.

    ReplyDelete