Wednesday, 18 October 2017

Menikmati Pesona dan Kecantikan Pantai Ngudel dengan Pasir Putihnya

Malang selatan memang gak pernah habis-habisnya, so many beaches here. Apalagi semenjak adanya jalur malang selatan yang menyebabkan mudahnya kita untuk explore panatai-pantai yang ada di malang selatan. Apabila ingin menggunakan roda dua maupun roda empat semuanya menjadi mudah, hingga munculnya sebuah pesona pasir putih baru yang baru saja dibuka sekitar 3 tahun lalu yaitu pantai Ngudel.



Seperti kebanyakan pantai lainnya di Malang yang langsung berbatasan langsung dengan samudera Hindia, maka pantai diselatan Malang ini tergolong berombak ganas dan tentunya dilarang untuk berenang di pantai ini dan apabila anda ingin bermain air di pantai ini juga harus berhati-hati karena banyaknya batu karang disekitaran bibir pantai. Pantai Ngudel terletak di Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, berjarak sekitar 70 kilometer dari pusat kota Malang. Pantai ini sangat mudah dikunjungi dengan akses yang mudah, oh iya apabila anda akan kepantai ini anda juga akan melewati dua pantai terlebih dahulu yaitu pantai Kuncaran dan pantai Ngandol setelah gerbang masuk pantai Ngudel dan kalian akan melewati perbukitan dan kebun-kebun milik warga. Banyak penunjuk arahnya kok dan kalian jangan takut kesasar yah ! .



Fasilitasnya apa saja sih ? untuk fasilitas disini juga sudah sangat lengkap walaupun pantai ini masih berusia muda sekitar 3 tahun tapi sudah ada banyak warung, gazebo-gazebo, kamar mandi yang menyediakan air tawar dan ditambah adanya hamparan pasir putih dan pohon-pohon cemara udang yang menjadikannya berbeda dengan kebanyakan pantai lain di Malang sehingga juga sangat cocok untuk melaksanakan camping disini.


Ada hal lain lagi yang membuat pantai Ngudel ini menarik untuk dikunjungi, yaitu dengan adanya bukit Asmara. Sebuah bukit yang terletak di barat pantai Ngudel, bukit ini bisa diakses dengan mendaki sekitar 15 menit kepuncaknya. Kalian dapat menyaksikan pemandangan yang sangat indah dari puncak bukit ini dengan pemandangan laut dan seluruh pantai Ngudel dapat disaksikan dari bukit ini. Jadi buat kalian yang ini mengunjungi pantai ini jangan khawatir, semua fasilitas sudah slengkap dan sangat cocok buat campingMaybe sampe sini aja informasinya, So ayo liburan !!.





Share:

0 komentar:

Post a Comment