Wednesday, 5 April 2017

Lima Spot Ketinggian di Malang yang Bisa Bikin Fotomu Gaul dan Keren

1. Goa Pinus
Aldrin Rachman Pradana
Berlokasi di kawasan Paralayang, Pujon , Kota Batu, tempat ini sangat sejuk dengan pepohonan pinus yang rindang dan menjulang tinggi. Menjadikan tempat ini sangat cocok untuk dijadikan destination untuk bersantai saat weekand. Tersedia banyak tempat foto-foto yang keren yang bisa membuat galeri Social media kamu terlihat keren dan gaul, tempat ini tergolong masih baru sehingga tidak terlalu banyak yang mengenal tentang tempat ini. Apalagi tempat wisata ini masih dalam tahap pengembangan. Namun jangan lewatkan tempat ini setiap kamu mau berakhir pekan bersama teman-temanmu atau keluargamu. 

2. Omah Kayu
source photo Kementerian BUMN
Rasakan sensasi menginap di lereng pegunungan dengan menyewa penginapan Omah kayu, eits!!, meskipun kita tidak menginap disini kita juga bisa kok berkunjung hanya untuk berfoto-foto atau hanya santai saja diluar. Berdiri di tengah hutan pinus di area paragliding kota Batu dengan pemandangan pegunungan Putri Tidur  dan kota Malang serta kota Batu menjadikan tempat ini sangat romantis untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Apabila malam tiba di tempat ini sangat indah dengan pemandangan yang sungguh memukau mata dengan kelap-kelip lampunya.

3. Coban Rais Area
Aldrin Rachman Pradana
Aldrin Rachman Pradana
Salah satu Spot baru yang cukup banyak menyita perhatian wisatawan saat ini adalah wahana Batu Flower Garden yang terletak di area wisata Coban Rais, kota Batu. . Tempat ini bukan hanya sekedar tempat wisata air terjun namun banyak kamu temukan tempat-tempat wisata yang keren namun menguji adrenalinmu seperti wahana sepeda terbang dan ayunan terbang serta masih banyak lagi. Kurang lebih ada 8 spot yang tersedia disini dan semuanya berbeda-beda konsep dan sangat indah. Jangan pernah melewatkan tempat ini dari list destination kamu di akhir pekan nanti, karena tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan kamu untuk berfoto-foto atau melepas penat dari rutinitas keseharian kamu.


4. Paralayang Gunung Banyak
Aldrin Rachman Pradana
Tempat yang sangat cocok untuk bersantai ketika sore ataupun malam hari sambil menikmati secangkir kopi hangat, tempat ini terkenal sangat dingin apabila malam telah tiba karena terletak di area ketinggian. Banyak tempat makan yang tersedia di area wisata ini yang sebagiannya buka sampai subuh, karena setiap malamnya banyak orang yang bersantai menghabiskan malam di tempat ini untuk melihat momen matahari terbit di tempat ini. Selain itu disini kamu bisa menikmati naik wahana extream yang ada disini yaitu Paralayang.

5. Budug Asu
Source photo : malang.co
Salah satu spot baru yang terletak di lereng gunung Arjuna dan satu jalur dengan kebun teh Wonosari ini memilik keindahan yang tersembunyi dan jarang diketahui banyak orang, terlebih lagi ini merupakan tempat wisata baru yang baru saja hits dalam beberapa bulan terakhir. Jalur kesini tergolong sulit karena masih berupa tanah dan sangat cocok untuk kesini dengan kendaraan yang memang digunakan untuk adventure. Tak banyak yang dapat saya ungkapkan tentang tempat ini karena saya sendiri belum pernah kesini dan hanya tau ceritanya dari membaca postingan-postingan orang di Instagram dan Blog.
Share:

0 komentar:

Post a Comment