Saturday, 25 February 2017

Berwisata Asik di Kampung Warna - Warni Jodipan Malang


Kota Malang tak cuma terkenal dengan kuliner bakso dan apelnya saja ataupun gunung Bromo dan pantai - pantainya. Ada salah satu tempat wisata yang sangat menarik di kota Malang yaitu Kampung Warna - Warni Jodipan, Kampung yang terletak di Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur ini awalnya merupakan gagasan ataupun tugas dari delapan orang mahasiswa dari salah satu universitas swasta di Kota Malang. Kampung ini terletak di bantaran sungai Brantas dan di seberangnya juga terdapat sebuah kampung yang serupa yaitu Kampung Tridi.




Kampung yang dulunya kumuh, kini menjadi salah satu spot paling indah dan paling diburu para selfie addict. Kampung Warna - Warni ini juga dapat kita nikmati dari jembatan Bu Glodok, sehingga kita dapat melihat kampung ini secara keseluruhan dari atas jembatan. Dengan kontur tanah yang berbukit sehingga rumah-rumah terlihat bersusun. 

Kampung ini juga telah di resmikan oleh walikota Malang sebagai salah satu objek wisata baru di Kota Malang. Diharapkan tempat wisata ini juga menjadi daya tarik baru oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain itu kampung ini juga pada akhirnya menjadi salah satu pelopor kampung - kampung unik lainnya.

Tempat ini cocok untuk kalian berwisata bersama teman-teman kalian untuk melepas penat atau hanya sekedar foto-foto. Bagi wisatawan yang berkunjung disini diharapkan bisa menjaga dan merawat dengan tidak mengotori dinding ataupun merusaknya.
Share:

0 komentar:

Post a Comment