Thursday, 19 January 2017

Goa Pinus Batu, Spot Ketinggian Terbaru di Kota Batu



     Satu lagi tempat baru yang bakal hits di Malang raya, udah tau namanya ? udah dong kan udah liat judulnya hehehe. Tempat ini bernama Goa Pinus dan terletak di kawasan Gunungsari berdekatan dengan kawasan wisata Taman Kelinci dan Paralayang sehingga jika kalian mau jalan-jalan kesini kalian bisa mengunjungi beberapa tempat-tempat wisata lain yang berdekatan. Biaya masuk kesini hanya dipungut 5000 Rupiah per orang,cukup murah kan ? . Tempat ini memang bernama Goa Pinus namun bukan Goa yang menjadi magnet daya tarik pengunjung melainkan spot-spot foto di ketinggian dengan view Kota Batu lah yang menjadi daya tarik pengunjung. 




    Saat ini tempat ini masih cukup asri berhubung tempat ini masih baru dan masih tidak terlalu rame, selain itu juga belum banyak para pedagang yang berjualan di sekitar. Sebagai tempat yang memiliki keindahan dari ketinggian dengan view Kota Batu tempat ini semakin terkenal dikalangan wisatawan lokal maupun luar karena tempatnya yang cukup asri dan segar dengan pemandangan gunung-gunung serta pepohonan pinus yang lebat dan menghijau segar.




   Untuk akses jalan kesini tidak terlalu sulit,untuk motor ataupun mobil bisa dengan mudah untuk mencapai tempat ini karena juga tersedia lahan parkir untuk kendaraan. Apabila telah selesai berkunjung ke Goa Pinus jangan lupa untuk menjaga keasrian tempat wisata ini dengan cara tidak mengotorinya dan membuang sampah pada tempatnya. Karena hanya monyet yang boleh buang sampah sembarangan hehehe. 
Share:

0 komentar:

Post a Comment