Friday, 30 December 2016

Spot Baru di Coban Rais yang Lagi Hits dan Instagramable

Malang gak pernah abis-abisnya dengan pesonanya,terlebih lagi untuk wisata di ketinggian-ketinggian seperti Omah Kayu, Paralayang, Goa Pinus, dan sekarang ada yang baru yaitu Batu Flower Garden dan Bukit Bulu yang terletak di kawasan perkemahan Coban Rais. Jadi kamu gak hanya bisa melihat air terjun tapi kamu juga bisa foto-foto dan menikmati alam disini.


Suasana yang cukup sejuk dan asri membuat kamu betah berlama-lama disini selain itu ada lima spot yang cukup ramai di kawasan perkemahan Coban Rais ini dan sebagian besar spot berbentuk gardu pandang dan diberi nama Love, I Love U, Pinus, Hammock, Ayunan, dan Flower Garden yang dimana itu semua berada diketinggian. Jika kamu udah pernah denger Tebing Keraton di Bandung dan Kalibiru di Yogya maka Malang juga punya dan tidak kalah bagusnya.









Spot ini sekarang cukup terkenal terlebih jaraknya yang tidak terlalu jauh dengan Kota Batu dan letaknya yang juga berdekatan dengan tempat wisata lain seperti Jatim Park 2,Batu Night Spectacular, dan Predator Fun Park. Untuk masuk kesini kamu cukup bayar parkir seharga Rp 3000,00 (motor) , jika ingin ke air terjunnya maka kamu bayar Rp 7500,00 sedangkan untuk ke spot-spot foto kamu membayar Rp 10.000,00 per spot tapi dengan bayar segitu kamu bisa dapat 3 foto dari fotographer pihak wisata. Selain itu area parkir cukup luas sehingga kamu jangan khawatir jika kamu membawa mobil.

Untuk kamu yang laper dan haus dan suka ngemil jangan khawatir karena deket sini juga banyak orang jualan makanan dan minuman selain itu MCK juga sudah tersedia dan terawat. Jika kamu mau ke air terjunnya kamu jangan menggunakan sepatu sneakers seperti sepatu Adidas Pharrell Williams,Nike Air Jordan atau sepatu sejenisnya yang bukan untuk jalan-jalan ke alam soalnya akses jalannya sedikit licin dan berbatu, kan sayang kalo sampe rusak sepatunya. Soalnya dari perjalanan saya ke air terjun akses jalan cukup licin dan berbatu dan pastinya beberapa kali mnyeberangi sungai-sungai kecil. Tapi kalo kamu mau pakai sepatu seperti apa aku ora popo :v.

Selain itu jika kamu kesini kamu harus sabar,kenapa ? karena wisata ini lagi terkenal maka sangat ramai bahkan hanya untuk berfoto di tempat-tempatnya yang keren-keren itu kamu harus ngantri. Saya datang saat jam 09:00 WIB hari Rabu dan itu ngantrinya sudah minta ampun :v.


Share:

0 komentar:

Post a Comment