Tuesday, 6 December 2016

Menikmati Hembusan Angin Sejuk di Pantai Bajul Mati

      Salah satu tempat wisata alam paling favorit di Malang adalah Pantai Bajul Mati,Pantai ini.Pantai Bajul Mati memiliki arti Pantai Buaya Mati,pantai ini merupakan sebuah pantai yang terletak di pesisir pulau jawa tepatnya di desa Gajahrejo,Kabupaten Malang. 



       Pantai ini berjarak kurang lebih 70Km dari pusat kota Malang, akan sangat mudah akses jalannya jika anda mengikuti arah jalan Pantai Balekembang dan ketika berada di perempatan jalur lintas Malang selatan daerah Bantur dimana kalau jalan terus akan ke Balekembang dan kanan akan ke Donomulyo lalu anda ambil kiri maka anda hanya lurus ikuti jalan saja dan akses jalannya pun sangat nyaman.
       Saya mengunjungi pantai ini ketika Weekday,jadi pantai sungguh sepi hanya ada saya dan temen-temen saya tapi tidak ada warung atau tempat makan yang buka, biasanya pantai ini ramai ketika libur lebaran,weekand atau saat long weekand.Ombak yang ada disini cukup ganas dan dianjurkan bagi anda lebih baik tidak berenang di lautan. Pada bagian barat pantai terdapat muara sungai yang sengat tenang sehingga anda bisa bermain air sepuasnya dan juga didekat sini juga ada persewaan kano. Ada sebuah Goa yang terletak di sebelah timur pantai yaitu Goa Wil,goanya sendiri berbentuk seperti batu karang yang berlubang, tidak seperti goa-goa yang kita temui di bawah-bawah gunung.


Pantai ini sangat indah dengan pasir putih dan bebatuan karangnya,tempatnya yang cukup sejuk dengan banyak kita temui pepohonan dan gazebo seakan menambah rasa nyaman kita untuk bersantai di pantai ini. Sebagai penikmat wisata yang baik alangkah baiknya kita untuk selalu menjaga kebersihan pantai ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment