Friday, 4 May 2012

7 Pemain Bertahan dengan Tempramental Tinggi

1.Marco Materazzi  
   Posisi : Defender





Materazzi memang menjadi sosok yang cukup kontroversial, kita tentu masih ingat insiden Zidane di Piala Dunia 2006 yang membuat Perancis akhirnya kalah dari Italia di Final. Terlepas dari kontroversi itu, Materazzi memang dikenal sebagai sosok yang keras, tegas dan memiliki tempramental tinggi. Defender Internazionale Milan ini memiliki mental yang keras, bisa menyebabkan kefatalan yang mengakibatkan salah satu pemain bisa cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Kadang ia pun sering membuat pemain lain marah dan menjatuhkan reputasi nya

2.Nigel De Jong
    Posisi :Defensive Midfilder




.Ia menuai kontroversi setelah mematahkan kaki pemain Newcastle United Hatem Ben Arfa dengan sebuah tekel keras. Akibatnya, pelatih timnas Belanda Bert van Marwijk memutuskan untuk tidak memanggilnya untuk kualifikasi Piala Eropa 2012.Pelatih Timnas Belanda pun mengatakan De Jong melakukan tekel yang ngawur dengan kekuatan yang berlebihan.".De jong pun pernah melakukan tendangan kung fu ke Dadanya Xabi Alonso Di Final World Cup 2010 .


3.Gennaro Gattuso
    Posisi :Defensive Midfilder



sepertinya wajah bringasnya mewakili permainannya dilapangan gattuso merupakan pemain yg bertipikal keras yg wajar karena posisinya sebagai pemain tengah/jangkar beberapa kali tekel kasarnya membuahkan kartu merah baginya tau di cap kasar gattuso tak takut untuk bermain lebih kasar menurutnya kunci permainnya adalah keras namun seiring berjalannya waktu gattuso sudah semakin matang dan dewasa dalam mengatur emosinya


4.Sergio Ramos
    Posisi : Wing back,Defender 




Dalam  kekalahan 5-0 Real Madrid dari FC Barcelona pada 29 November 2010, Ramos diusir dari lapangan setelah menendang Lionel Messi dari belakang, kemudian mendorong Carles Puyol dalam jarak dekat berikutnya.  Setelah ejeksi ini, ia menyamai rekor sebelumnya Fernando Hierro untuk kartu merah di klub, setelah bermain di 264 pertandingan lebih sedikit.Selain itu disaat El Clasicco Ramos Sering Melakukan Tackle Keras Kepada Leo messi.


5.Joey Barton
   Posisi : Defensive Midfilder





.

tahukah anda joey barton??pemain yg sebenarnya memiliki talenta yg cukup terang namun tidak sebanding dgn sikapnya di lapangan dia memliki sikap yg sangat emosional dan temperamental antara lain menyerang rekan nya sendiri menyikut pemain arsenal samir nasri menyerang warga sipil di cafe dan terlibat bentrok dan tawuran antar massa membuat pemain 28 tahun ini masuk penjara dan sangat disayangkan andai saja ia memiliki sikap yg baik mungkin saja ia bakal masuk timnas.


6.Pepe
   Posisi : Defender






 Pemain defender asal Portugal ini terkenal dengan tempremental nya yang tinggi. Pepe merupakan pemain yang paling banyak menerima kartu merah dibandingkan pemain Real Madrid lainnya. Ia dikenal memiliki emosi yang meledak ledak, yang menjadi sebuah momok menakutkan bagi pemain lawan. Sering dikecam karena ulahnya itu, Pepe juga sering terlihat dengan sengaja berniat menciderai lawannya. Pada tahun 2009, ia sempat mendapat skorsing 10 laga karena menginjak punggung pemain Getafe Javier Casquero. Dan banyak lagi tindakan kontroversialnya. seperti video di bawah ini. Pepe tidak ragu untuk menyengkas, menginjak, dan menendang lawannya dengan brutal.


7.Patrick Vieira
    Posisi : Defensive Midfilder




 Salah satu pemain yg dikenal dgn emosinya tinggi pemain ini tak ragu menghantam pemain dgn tekel tekel mematikan koleksi kartu merahnya sangatlah banyak sejak 1997 sampai 2005 tak pernah dilewatinya dgn tidak mendapat kartu merah selain Sering melakukan pelanggaran keras pun sering protes kepada wasit. Tempramennya yang keras bahkan sering dianggap bersumbu pendek, memberikannya rekor 12 kartu merah sepanjang berkarir di Arsenal—(defisit 1 dari total RCnya Keane)--, rupanya jabatan sebagai kapten tim tidak merubah tempramennya.

Aldren Domingguesz
Share:

0 komentar:

Post a Comment